Ya Allah Berilah Hamba Selalu Petunjuk dalam mengarungi Medan Juang Ini !! * Dewa Mahendra
Latest News

SELAMAT DATANG DI DEWA MAHENDRA CENTER

semoga info bermanfaat

KUDA LIAR ( KUNJUNGAN KE RUMAH DOSEN & ALUMNI KMFH )

Minggu, 13 Desember 2009 , Posted by Dewa Mahendra Center at 22.52


Laporan Pertanggung Jawaban
KUDA LIAR ( KUNJUNGAN KE RUMAH DOSEN & ALUMNI KMFH )
Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
1.Pendahuluan
“Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah orang-orang yang bersaudara dan kamu telah berada ditepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu darinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu agar kamu mendapat petunjuk”. Q.S. Ali-Imron 103

Segala puji bagi Allah SWT Yang Maha Pengasih Maha Penyayang. Ucapan syukur kami panjatkan kepada-Nya atas limpahan rahmat, taufik, hidayah dan segala nikmat-Nya yang tiada hentinya diberikan kepada kami. Solawat dan salam semoga slalu senantiasa tercurahkan kepada junjungan nabi kita, nabi agung Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat, dan para pengikutnya yang setia hingga akhir zaman, yang tlah membawa kita dari zaman jahiliyah menuju zaman islam, semoga kita termasuk pengikutnya yang setia dan mendapatkan safaatnya nanti di hari akhir nanti saat manusia dibangkitkan dari kubur.

Dalam perjalanan hidup seperti batu karang yang slalu diterpa ombak dan badai banyak lika-liku yang harus dilalui, banyak tantangan yang harus dihadapi. Demikian pula yang kami alami dalam perjalanan kami menjalankan apa yang tlah diberikan kepada kami, Alhamdulillahi Rabbal’alamin itulah ucapan kami atas terlaksananya KUDA LIAR ( KUNJUNGAN KE RUMAH DOSEN DAN ALUMNI ). Segala sesuatu yang dilakukan harus dapat dipertanggungjawabkan, begitu pula dengan terlaksananya acara tersebut.

“Barang siapa yang berbuat sesuai dengan hidayah (Allah, maka sesungguhnya dia berbuat itu untuk (keselamatan) dirinya sendiri dan barang siapa yang sesat, maka sesungguhnya dia tersesat bagi (kerugian) dirinya sendiri. Dan seseorang yang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain, dan kami tidak akan mengazab sebelum kami mengutus seorang rasul”. Q.S. Al-Isra’ 15
2. Acara
Kunjugan ke Rumah Alumni KMFH yaitu Bapak Totok Dwi Diantoro S.H.

3. Tujuan
Tujuan dilaksanakannya KUDA LIAR ( KUNJUNGAN KE RUMAH DOSEN DAN ALUMNI ) sebagai wujud menjaga tali silahturahmi dengan alumni KMFH.

4. Sasaran
Civitas akademi FH UGM, Alumni KMFH UGM dan Civitas KMFH

5. Pembiayaan
a. Biaya Pemasukan
Biaya pemasukan dari KMFH yaitu Rp. 400.000 ( di simpan Bendahara )

b. Biaya Pengeluaran

Plakat 2 @ 30.000; 60.000

Publikasi Kertas 20 @ 150 :3000
Transport :5000
Publikasi sms :6000
Jumlah Total :Rp 74.000

Jadi Sisanya Rp. 400.000- Rp. 74.000 = Rp. 326.000
Sisanya digunakan untuk pelaksanaan kegiatan Idul Adha yang Lain-lain.

6. Evaluasi
Progress
Diskusi dengan alumni KMFH baik
Antusias peserta dalam mengunjungi baik

Regress
Sebagian besar peserta dari FH UGM
Estimasi waktu tidak baik
Hambatan
Persiapan kurang matang
Berbenturan dengan kegiatan lain
Publikasi kurang baik
Sulit mencari alumni yang bisa dikunjungi
7. Penutup
Di dunia tidak ada satupun yang sempurna, yang sempurna hanyalah Dzat Yang Maha Suci Allah Ta’alla. Dalam persiapan maupun pelaksanaan acara tersebut masih terdapat banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk memperoleh suatu hasil yang lebih baik lagi untuk kedepannya nanti. Kami mengharapkan saran dan kritik yang konstruktif untuk mewujudkan hasil yang lebih baik.


Yogyakarta, 10 Desember 2009
Ketua Panitia Idul Adha Penanggung Jawab Kegiatan


Syarif Fatahilah Dewa Mahendra

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

hehhee...

Wavy Photo Effects